Daftar Kamera Digital Harga Murah

Mendapatkan kamera digital dengan harga murah tentu menjadi impian banyak orang, terutama bagi mereka yang sangat hobi berfoto. Apakah anda suka hunting foto? Kini mendapat kamera digital murah bukan lagi impian, karena kami akan merangkum daftar kamera digital harga murah khusus untuk anda.


Harga kamera digital murah

Daftar Kamera Digital Harga Murah
Daftar Kamera Digital Harga Murah
 

Kamera Digital Sony - Jepang memang memiliki banyak perusahan elektronik terbesar di dunia. Salah satunya adalah Sony yang didirikan pada tahun 1946 silam dan bermarkas di Tokyo hingga kini. Sony menjadi perusahaan yang mengeluarkan berbagai macam produk elektronik diantaranya kamera digital.

Kamera digital keluaran Sony menjadi barang yang populer dan banyak dicari bagi mereka yang ingin selalu mengabadikan setiap kejadian unik, lucu dan menyenangkan. Kelebihan dan harga terjangkau yang ditawarkan Sony mungkin menjadi pertimbangan sendiri bagi mereka yang ingin memiliki kamera besutan Sony. Diantara kelebihan yang ditawarkan yakni mampu menghasilkan gambar berkualitas dan disokong dengan beragam fitur canggih.

Jika sobat termasuk fotografer pengagum Sony dan saat ini sedang berburu kamera digital, mungkin artikel berikut ini dapat dijadikan referensi untuk memilih kamera yang sekiranya cocok untuk sobat bawa pulang. Oke, tanpa basa-basi lagi berikut ini daftar kamera digital Sony murah :

Sony DSC-W510
Seri DSC-W510 merupakan kamera murah keluaran Sony yang menghadirkan resolusi cukup besar berukuran 12.1 megapiksel. Ia didukung 4x Optical Zoom untuk memperbesar objek secara detail dan menyematkan prosesor gambar BIONZ untuk mendongkrak proses kinerjanya secara cepat dan baik.


Kamera Digital Sony

Beragam fitur yang ditawarkan Sony DSC-W510 tergolong cukup mumpuni dan sangat membantu bagi pemula. Didalamnya terdapat fitur SteadyShot yang dapat dimanfaatkan untuk meminimalisir terjadinya blur. Ada pula fitur Sweep Panorama yang bisa diandalkan ketika menangkap gambar dengan layar lebar. Sementara untuk melihat hasil jepretan bisa memaksimalkan layar Clear Photo LCD 2.7 inci. Kamera pocket ini juga dilengkapi dengan slot memori eksternal. Tak tanggung-tangung DSC-W510 mampu membaca berbagai tipe memori eksternal seperti MS Duo, MS Pro Duo, Memory Stick, SD/ SDHC serta MS PRO-HG Duo. Harga Sony DSC-W510 adalah Rp. 900ribuan.

Sony DSC-W610
Kamera sony selanjutnya adalah seri DSC-W610. Kamera digital ini memiliki body ramping dan compact sehingga sangat mudah dan nyaman ketika W610 melekat ditangan. Ia membenamkan resolusi sebesar 14.1 megapiksel dan dukungan 4x Optical Zoom. Ini artinya Sony DSC-W610 bakal mampu menghasilkan jepretan dengan hasil yang terlihat jernih, kaya warna dan detail.


Selain itu, kamera dengan berat 113 gram ini dijejali dengan segudang fitur mumpuni seperti ISO sensitif yang rentang pada ISO 80 hingga ISO 3200 dan shutter speed dengan kecepatan 1/1600 s. Soal tampilan visualnya, kamera saku ini menyuguhkan layar Clear Photo LCD berukuran 2.7. Lalu berapa harga kamera saku ini? Sobat hanya perlu menebusnya dengan bandrol Rp. 950ribu.

Sony DSC-W710
Jika sobat menginginkan kamera digital dengan spesifikasi lumayan dan dibandrol harga terjangkau mungkin Sony DSC-W710 dapat menjadi pililhan yang tepat bagi sobat. DSC-W710 adalah kamera pocket yang memiliki body ramping dengan hanya memiliki ketebalan 2 cm saja.


Resolusi yang disematkan pada Sony DSC-W710 tergolong besar yaitu 16.1 megapiksel dengan kemampuan memperbesar optik hingga 5 kali. Disektor ISO, kamera dengan layar TFT berukuran 2.7 inci ini menyuntikkan jangkauan tingkat sensitivitas yang cukup tingi yakni ISO 100 hingga 3.200. Untuk memenuhi kebutuhan bagi para pengguna yang hobi merekam Sony DSC-W710 telah menyiapkan video berkualitas HD 720p pada kecepatan 30 fps. Seperti yang sudah saya singgung diatas, kamera digital ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp. 950ribuan.

Sony DSC-W730
Ini dia salah satu kamera digital terbaru yang belum lama ini resmi dirilis oleh Sony yang diberi nama Sony DSC-W730. Seri DSC-W730 ini merupakan kelanjutan sekaligus sebagai suksesor seri-seri sebelumnya seperti DSC-W610, DSC-W620 maupun DSC-L650.


Sony DSC-W730 dilengkapi sensor image Super HAD CCD berukuan 16,1 megapiksell dan dukungan prosesor gambar BIONZ. Tak hanya itu, yang lebih menakjubkan lagi ia bakal menghadirkan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar dengan optical zoom yang dapat diperbesar hingga 8x. Tak ketinggalan kamera yang dibekali layar LCD ClearPhoto seluas 2.7 inci ini juga akan menyuntikkan fitur video berkualitas HD 720p. Urusan harga, DSC-W730 dijual dengan bandrol Rp. 1,3 jutaan.


Nah itulah rangkuman mengenai daftar kamera digital harga murah. Mekipun dengan keuangan dan budget yang minim, anda pun tetap bisa memiliki kamera digital idaman dengan kualitas yang bagus. Lihat juga artikel kami yang lain Daftar Harga Kamera DSLR Sony Terbaru
Share this article :
Daftar Kamera Digital Harga Murah Artikel "Daftar Kamera Digital Harga Murah" Di Posting oleh: , dalam kategori Kamera Digital. Melalui permalink http://laptopkamera.blogspot.com/2013/07/daftar-kamera-digital-harga-murah.html. Tanggal Saturday, July 13, 2013, pukul 4:13 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :52013 Reviews

Tinggalkan Komentar :

 
Template by yahzi.blogspot.com