Apple MacBook Air Kini Didukung CPU Haswell & Baterai Tahan Lama

Kabar gembira datang bagi para pecinta apple macbook, karena saat ini produk tersebut telah dilengkapi dengan teknologi baru yang akan membuat kinerjanya menjadi lebih optimal. Penasaran? Silahkan simak rangkumannya di bawah ini.

 Apple MacBook Air Kini Didukung CPU Haswell & Baterai Tahan Lama

 Apple MacBook Air Kini Didukung CPU Haswell & Baterai Tahan Lama
 Apple MacBook Air Kini Didukung CPU Haswell & Baterai Tahan Lama


Demi meningkatkan daya saing lini produk laptopnya di pasaran, Apple dikabarkan baru saja melakukan penyegaran terhadap lini MacBook Air dengan processor core Haswell generasi ke 4 Intel pada keikutsertaanya dalam ajang WWDC 2013 yang lalu.

Didukung oleh opsional processor Core i5/i7 terbaru yang terintegrasi dengan Intel HD Graphics 5000, laptop MacBook Air ini memiliki kinerja grafis 40% lebih cepat. Terlebih dengan hemat daya yang diusungnya, keberadaan CPU Intel terbaru ini juga sanggup menghadirkan daya tahan baterai hingga 12 jam pengoperasian pada model Macbook Air 13-inci dan 9 jam pengoperasian untuk model Macbook Air 11-inci.

Selain keberadaan next-gen WiFi 802.11ac standar untuk kinerja nirkabel yang lebih ditingkatkan, kedua model Macbook Air tersebut juga sama-sama didukung oleh processor dual core Intel Core i5 1.3GHz standar dengan Turbo Boost berkecepatan hingga 2.6 GHz, RAM 4GB dan opsional media penyimpanan flash 128GB/256GB, kamera 720p FaceTime HD, port USB 3.0, konektor Thunderbolt, Bluetooth 4.0, speaker stereo dan keyboard backlit full-size dan trackpad multitouch.

Berbeda dengan model Macbook Air 11-inci, khusus untuk model Macbook Air 13-inci ternyata telah didukung oleh ekspansi penyimpanan melalui slot kartu SDXC. Perihal harganya sendiri, untuk model MacBook Air 11-inci dipasarkan mulai dari 999 USD (9,9 jutaan rupiah) sedangkan untuk model Macbook Air 13-inci dibanderol mulai sebesar 1099 USD (10,9 jutaan rupiah) per unitnya.

Itulah ulasan singkat tentang apple macbook, yang telah didukung oleh CPU Haswell & Baterei tahan lama. Dengan demikian anda bisa memakai apple macbook kapanpun dan dimanapun, tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

Share this article :
 Apple MacBook Air Kini Didukung CPU Haswell & Baterai Tahan Lama Artikel " Apple MacBook Air Kini Didukung CPU Haswell & Baterai Tahan Lama" Di Posting oleh: , dalam kategori Berita Laptop. Melalui permalink http://laptopkamera.blogspot.com/2013/07/apple-macbook-air-kini-didukung-cpu.html. Tanggal Friday, July 12, 2013, pukul 7:58 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :52013 Reviews

Tinggalkan Komentar :

 
Template by yahzi.blogspot.com